NMax Generasi Terbaru Muncul Tahun Depan, Apa yang Berubah?

Ban Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMAX
Sumber :
  • Corsa

VIVA – Penghujung tahun sudah di depan mata. Dipastikan hanya sedikit sekali yang bakal merilis motor baru, termasuk Yamaha. Para produsen motor justru mulai fokus untuk bersiap menatap kuku bisnisnya tahun depan.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Salah satu produk baru yang dikabarkan bakal dipersiapkan Yamaha adalah NMax generasi terbaru. Ini memang penting bagi Yamaha agar produknya dapat seimbang menantang Honda PCX. Apalagi NMax terbilang belum mendapat pembaruan berarti sejak meluncur 2015 lalu.

Seperti dikutip Motorival, Rabu 12 Desember 2018, Yamaha kabarnya menyiapkan NMax dengan pembenaman Smart Stop System (SSS) serta Smart Motor Generator (SMG). SSS punya fungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor dalam keadaan berhenti. Fitur ini sebenarnya sudah ada di skutik Yamaha lain, namun belum dibekali pada NMax.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Sedangkan SMG berfungsi membuat suara mesin saat start lebih halus. Sayang belum jelas akan seperti apa desain NMax terbaru nanti. Apakah akan berubah banyak atau sebaliknya.

Hal ini juga diperkuat dengan prediksi blogger otomotif kenamaan Tanah Air, Iwan Banaran. Menurut dia, NMax terbaru memang diperkirakan hadir tahun depan, tepatnya sekira awal 2019. "Akan lahir generasi baru NMax 155. Generasi yang disinyalir akan memiliki fitur bejibun dan akan membuat NMax 155 menjadi matic dengan fitur-fitur terkini," ungkap IWB dalam tulisannya.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Selain NMax, Yamaha juga dikatakan berpotensi besar merilis MT15, versi naked dari R15 yang sudah lebih dahulu dirilis di Thailand beberapa waktu lalu. (ali)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022