Belum Tahun Baru, Yamaha Sudah Luncurkan Motor Sporty Anyar

Yamaha Aerox 155 warna baru
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Jelang pergantian tahun, biasanya produsen kendaraan menahan diri untuk tidak mengenalkan produk baru. Alasannya, konsumen lebih mengalokasikan dana untuk keperluan lain, seperti pergi berlibur.

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Selain itu, pabrikan juga mengurangi produksi kendaraan, karena tidak mau ada stok yang menumpuk di diler. Bahkan, pihak diler juga biasanya mengumbar potongan harga atau diskon.

Meski demikian, hal itu tidak terjadi pada PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Memanfaatkan sisa hari di 2018, mereka meluncurkan sepeda motor matik baru.

Punya Duit Rp30 Juta, Beli Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155?

Motor jenis skuter matik yang dimaksud adalah Aerox 155. Kendaraan beroda dua yang masuk dalam produk Maxi Scooter Yamaha itu mendapat ubahan warna dan grafis.

Yamaha Aerox 155 warna baru

Rontok Banyak, Harga Yamaha Aerox Bekas Sekarang Cuma Segini

Aerox 155 standar menyuguhkan warna Black, Red, Grey, yang cocok untuk karakter aktif dan sporty. Sementara, Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race, ideal buat konsumen penyuka balap.

Sementara itu, dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version, yaitu Matte Black dan Matte Red, yang mengekspresikan sentuhan elegan sporty.

Yamaha memasarkan Aerox 155 standar warna baru seharga Rp23,55 juta, Aerox 155 R-Version Rp24,85 juta, Aerox 155 S-Version Rp27,45 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta. Jika diamati, harga untuk edisi standar mengalami kenaikan Rp200 ribu. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya