Muncul Pesaing KLX 150 dan CRF 150L, Harganya Murah Banget

Yamaha XTZ 125
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Selera orang akan sepeda motor berbeda-beda. Ada yang senang mengendarai motor jenis skuter matik, ada juga yang lebih memilih tunggangan berpenampilan sporty.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Mereka yang menggemari dunia petualangan di alam bebas, biasanya akan memilih sepeda motor jenis trail atau adventure. Jenis ini memungkinkan pengendara untuk mencapai tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh jalanan aspal.

Salah satu sepeda motor trail yang banyak diminati saat ini di kawasan Asia Tenggara adalah KLX 150. Selain andal, motor buatan Kawasaki itu juga ditawarkan dengan banderol yang menarik. Di Indonesia, tipe terendahnya dijual Rp29,5 juta.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Selain itu, konsumen juga bisa memilih Honda CRF 150L. Motor ini sudah menggunakan sistem pengabutan injeksi, yang diklaim bisa memberi performa lebih baik saat melintasi area pegunungan. Harganya Rp32,6 juta.

KLX 150 dan CRF 150.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Dilansir dari Rushlane, Jumat 14 Desember 2018, Yamaha tidak mau ketinggalan dengan dua rivalnya itu. Satu unit motor trail dengan logo garpu tala tampak melintas di jalanan yang ada di kota Pune, India.

Diduga kuat, motor itu adalah XTZ 125, andalan Yamaha untuk motor trail kelas bawah. Meski hanya mengusung mesin 125 cc, namun tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 12,5 daya kuda dan torsi 11,6 Newton meter.

Dikabarkan bahwa motor tersebut akan diluncurkan secara resmi di Negeri Hindustan pada awal 2019, dengan banderol 100 ribu Rupee atau sekitar Rp20 jutaan. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya