Punya Dana Rp10 Juta, Dapat Motor Bekas Apa Saja?

Sepeda motor bekas
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – ?Meski kendaraan baru selalu dihadirkan produsen otomotif saban tahun, keberadaan motor bekas tetap tak pernah surut.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Salah satu diler jual beli motor bekas di Jakarta Timur, Tapas Motor mengaku, konsumen yang datang mencari kendaraan di tempatnya rata-rata memiliki dana terbatas. 

"Memang kalau wilayah Jakarta Timur banyak yang mencari dengan dana terbatas. Biasanya dipakai untuk harian motornya, jadi butuh kendaraan terjangkau dan nyaman juga," kata pemilik Tapas Motor, Rio kepada VIVA, Jumat, 14 Desember 2018.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Saat disinggung motor apa saja yang memiliki harga jual di bawah Rp10 juta, Rio menegaskan masih banyak pilihan yang bisa dilirik, baik di segmen skutik maupun bebek. Walau tak sebanyak segmen lainnya, motor sport juga memiliki beberapa model yang bisa dipilih konsumen dengan dana terbatas, salah satunya Yamaha Byson.

"Kalau skutik banyak, ada Mio, Beat, Scoopy, bahkan Vario juga ada yang harga segitu. Kalau motor bebek ada Supra X, Jupiter, Vega R, Blade, Revo, ada banyak juga. Kalau motor sport paling Yamaha Byson sama Mega Pro," ujar Rio.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Bekas

Hal senada diungkapkan Rudy, pemilik diler motor bekas Rudy Motor di Jakarta Barat. Ia menegaskan motor laris yang dijualnya rata rata berharga di bawah Rp10 juta. "Banyak, Beat, Mio, Vario rata rata harganya di bawah Rp10 juta. Soalnya banyak konsumen yang milih skutik juga, jadi yang laris ya tiga itu," kata Rudy. (yns)

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023