Diam-diam MX King Terbaru Sudah di Diler Yamaha

Yamaha MX King terbaru sudah di diler.
Sumber :
  • IWB

VIVA – Meski penjualan sepeda motor di dalam negeri didominasi jenis skuter matik, namun tak serta merta menyurutkan pasar motor bebek bermesin 150cc. Hal itu dibuktikan Yamaha dengan memberikan perubahan pada salah satu motor bebek andalannya, MX King di Indonesia.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Seperti dikutip akun instagram @iwanbanaranblog, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing disinyalir telah melakukan rilis dan distribusi MX King terbaru ke diler-diler resmi Yamaha.

Motor itu terlihat mendapat beberapa ubahan mencolok, termasuk paket skema warna terbaru hitam dengan oranye. Pada bagian depan terlihat desain lampu terbaru yang lebih tajam. Tak hanya itu, perubahan juga terlihat pada speedometer terbaru, fitur hazard dan kill switch.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Usai diunggah, beragam komentar langsung membanjiri kolom posting-an. "Desain headlamp-nya lebih sinkron kalau dibandingkan dengan yang model lawas," tulis akun @achmadlana_00.

"Saya rada naksir sama motor MX King ini. Kok kayaknya kenaikannya enak gitu ya," tulis akun @nugroho.k.ook.

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Yamaha Indonesia terkait harga dan hadirnya MX King terbaru di diler resmi.

(yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya