Cuma Ada 20 Unit, Ini Harga Yamaha R1M GYTR

Yamaha R1M GYTR.
Sumber :
  • Asphaltandrubber

VIVA – Perusahaan otomotif roda dua kenamaan asal Jepang, Yamaha, menghadirkan produk istimewanya ke pasaran. Motor itu yakni YZF-R1M GYTR.

Yamaha R1 GYTR VR46 Motor Edisi Spesial yang Punya Spek Sangar

Motor itu terbilang istimewa lantaran hanya dibuat sebanyak 20 unit saja. Jumlah itupun akan disebar di pasar global.

Seperti dilansir Asphaltandrubber, Kamis, 20 Desember 2018, motor tersebut diklaim memiliki beberapa keungulan. Nomor produksi yang disematkan pada motor akan memberitahu bahwa motor ini merupakan versi ulang tahun ke-20 superbike YZF-R1M.

Yamaha Rilis Motor Sport R-Series 2022 Edisi Spesial, Keren!

Menjadi motor yang dapat memenangkan lomba ketahanan delapan jam di Suzuka, mesin yang disematkan dibangun dengan susah payah oleh anggota dari kru resmi Yamaha Racing Team. 

Tidak hanya dari sisi tampilan, motor ini juga memiliki perangkat penunjang performa, seperti knalpot Akrapovic Full Eco 2 Titanium, kaliper Brembo GP4-RX, cakram 320 mm T-Drive, shockbreaker FGRT 219 serta TTX36 GP Ohlins, dan ban slick V02 soft dari Bridgestone.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Terkait pemesanan, motor pabrikan berlambang garpu tala tersebut sudah mulai menawarkannya kepada calon konsumen mulai Desember tahun ini. Menjadi motor limited edition, YZF-R1M ditawarkan dengan harga 39.500 Euro khusus pasar Eropa atau setara Rp647 juta.

Harga tersebut diprediksi akan jauh lebih mahal apabila dijual di Indonesia. Bagaimana tidak, untuk YZF-R1M seri standar di Tanah Air saja harganya tembus Rp812 juta. (kwo)

Yamaha R1 Toprak

Yamaha R1 Edisi Toprak Razgatlioglu Cuma Ada 21 Unit di Dunia

Yamaha meluncurkan Yamaha R1 edisi Toprak Razgatlioglu. Motor ini menjadi perayaan kemenangan Yamaha di ajang World Superbike musim 2021.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2021