Toko Ban Ramai-ramai Menghias Diri, Ada Apa?

Lomba display ban Zeneos serentak.
Sumber :
  • Gajah Tunggal

VIVA – Mungkin sebagian masyarakat ada yang melihat sejumlah toko ban menghiasi jualannya dengan beragam ban Zeneos. Rupanya toko-toko ban tersebut tengah mengikuti perlombaan yang tengah digelar PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban Tubeless Kena 'Ranjau', Jangan Dipaksa Jalan

Kegiatan ini merupakan kontes display toko yang dilaksanakan serentak secara nasional dengan berjubel hadiah. Pantas saja banyak toko ban yang kepincut untuk turut serta. Menurut informasi, penjurian kontes ini dilakukan selama enam bulan, sejak Februari hingga Juli 2018. Para toko diberikan waktu untuk melakukan registrasi dan mengkreasikan display tokonya.

Selama enam bulan, toko-toko berlomba jadi pemenang dengan kriteria penilaian berdasarkan kreativitas dan orisinalitas desain display, kelengkapan display, penggunaan atribut merek (poster, spanduk, flag chain), produk display, serta kebersihan toko.

Mau Beli Ban Mobil, Ini Daftar Harganya per Maret 2019

Menurut Fenton Salim, Deputy General Manager Sales MC dari Gajah Tunggal, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dengan melibatkan distributor Zeneos dan toko-toko ban dari beberapa daerah di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang baik dalam mempresentasikan dan mengenalkan ban motor Zeneos kepada masyarakat," kata Fenton Salim, Kamis 20 Desember 2018.

KPK Sebut Bos Gajah Tunggal Sjamsul Nursalim Tak Miliki Iktikad Baik

Lewat lomba tersebut, akhirnya enam toko ban keluar sebagai juara dari total 69 toko yang mengikuti kegiatan tersebut. Juara pertama digenggam Wirta Motor yang berlokasi di Denpasar, Bali. (yns)

Ban IRC untuk sepeda motor.

Ban Baru Tak Lagi Dilapisi Plastik, Tetap Aman Dipakai?

PT Gajah Tunggal kini tidak lagi memakai plastik sebagai pembungkus untuk produk ban motor dan mobil.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021