Kaleidoskop 2018: Tiga Motor Fenomenal di Indonesia

Kawasaki Ninja 250SL.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Menghadirkan beragam produk baru, menjadi menu wajib bagi para produsen motor di Tanah Air untuk menarik minat beli konsumen setiap tahun. Terkadang, beberapa berhasil menjadi buah bibir masyarakat dengan keunikan masing-masing.

Pikap Legendaris Bangkit di 2019

Merangkum dari produsen motor Jepang, tercatat ada dua produk yang benar-benar fenomenal di sepanjang tahun ini, yakni Honda Super Cub 125 dan Kawasaki Ninja 250 SL.

Sebagai produk baru, wajar bila Super Cub 125 sukses menarik perhatian. Memiliki desain klasik, kebangkitan motor yang lahir tahun 1970-an itu menjadi bahan pembicaraan, bahkan sebelum dipamerkan di GIIAS 2018.

Mobil Amerika Bikin Heboh Indonesia di 2019

Memilki status sebagai motor bebek termahal saat ini, kendaraan milik perusahaan berlambang sayap mengepak tersebut masih berstatus inden hingga tahun depan.

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

Jokowi dan Jajaran Menterinya Dapat Mobil Dinas Baru Lho

Tak hanya produk baru, Ninja 250 SL juga menarik perhatian berkat diskon besar yang diberikan. Bagaimana tidak, motor milik Kawasaki tersebut mendapat potongan harga hingga Rp10 jutaan, sebelum versi terbarunya meluncur.

Kawasaki juga menarik perhatian konsumen akan Ninja 250 SL, dengan menghadirkan versi terbarunya. Harga yang ditawarkan juga hanya Rp36 jutaan. Banderol tersebut lebih murah dibandingkan versi sebelumnya.

Motor fenomenal terakhir datang dari kendaraan listrik karya anak bangsa, Gesits. Meski sudah cukup lama menjadi buah bibir, motor tersebut akhirnya mencuri perhatian, setelah dikendarai Presiden Joko Widodo.

Ditargetkan mengaspal tahun depan, Gesits mulai menunjukkan keseriusannya dengan menghadirkan jasa penukaran baterai di SPBU. (ase)

PRESIDEN MENJAJAL MOTOR LISTRIK GESITS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya