Intip Diskon NMAX dan Aerox Jelang Pergantian Tahun

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memiliki beragam pilihan motor skutik bertubuh bongsor, seperti NMAX dan Aerox. Kedua motor yang masuk dalam lini Maxi Scooter tersebut masih mendapat sambutan yang meriah dari konsumen.

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Meski menjadi salah satu motor andalan pabrikan motor berlambang garpu tala tersebut, NMAX tetap mendapatkan potongan harga alias diskon di salah satu diler Yamaha.

"Diskon untuk NMAX ada, tapi enggak besar. Paling Rp500 ribu untuk pembelian dengan sistem kredit. Barangnya ready," kata salah satu tenaga penjual Yamaha yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA, Jumat 28 Desember 2018.

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Hal yang sama juga ditawarkan pada Aerox. Ada diskon hingga Rp700 ribu, bagi konsumen yang ingin memboyong motor pabrikan Jepang tersebut.

Yamaha Aerox 155 warna baru

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

"Untuk Aerox, ada diskon. Tergantung dari berapa lama mengambil cicilannya. Kalau semakin lama mengambil cicilannya, semakin besar potongannya. Diskonnya itu sampai Rp700 ribu," ujarnya.

Harga untuk NMAX yang telah dilengkapi perangkat anti-lock braking system atau ABS yakni Rp30,65 juta, dan tanpa ABS dibanderol Rp26,9 juta.

Sementara itu, Aerox Yamaha Movistar memiliki harga Rp24,5 juta, tipe VVA S Rp27,45 juta, dan tipe VVA R Rp24,85 juta. Varian termurah Aerox dibanderol Rp23,55 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya