Motor Anyar Yamaha Dapat Diskon, Lumayan Buat Tahun Baru

Yamaha Lexi
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Membeli kendaraan saat akhir tahun cukup banyak dilakukan konsumen, berkat potongan harga yang diberikan. Hal ini tak terlepas dari kebutuhan diler, untuk menghabiskan stok motor yang diproduksi selama satu tahun.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Hal itu dilakukan oleh hampir semua diler kendaraan yang ada di Indonesia, baik yang memajang kendaraan beroda dua maupun empat. Salah satunya diler Yamaha yang ada di DKI Jakarta.

"Diskon untuk Mio itu kecil, karena memang harganya juga terjangkau. Untuk potongan harga, itu paling Rp300 ribu. Nanti dipotong uang muka, karena ini untuk kredit," kata salah satu tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Jumat 28 Desember 2018.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Saat ditanya model mana yang mendapatkan potongan harga paling besar, ia langsung menunjuk motor matik dengan desain klasik, Fino.

Yamaha Fino baru.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

"Khusus Fino itu besar potongannya, sampai Rp1,5 juta. Tapi, enggak berlaku untuk pembelian dengan sistem tunai. Potongan ini nantinya masuk ke uang muka," ujarnya.

Selain itu, potongan hingga Rp1 juta juga diberikan untuk Yamaha Lexi. "Maxi skuter Lexi mendapat potongan harga. Memang ini motor baru, tapi sudah ada potongan harganya," tuturnya. (kwo)

Skuter matik baru Yamaha Gear

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Calon pembeli motor Yamaha ini selain mendapatkan diskon, juga dapatkan asuransi covid-19 jika terpapar

img_title
VIVA.co.id
15 September 2021