Mau Beli Suzuki GSX, Berapa Sih Diskonnya?

Suzuki GSX 150 Series
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Diskon merupakan salah satu hal yang diburu calon konsumen sebelum membeli motor baru. Setidaknya diskon bisa dipergunakan untuk meringankan beban down payment (DP) sebelum melakukan kredit.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Bagi Anda yang tengah berburu motor Suzuki, pabrikan asal Jepang itu tengah memberi diskon pada dua motor andalannya GSX dan Nex. Namun, diskon hanya berlaku bagi Anda yang ingin melakukan pembelian secara mengangsur.

"Kalau diskon ada. Hanya saja konsumen harus melakukan pembelian motor Suzuki dengan sistem kredit. Jadi bentuknya itu cashback. Bisa untuk DP jadinya," kata Ridho, salah satu tenaga penjual Suzuki motor di Jakarta Barat kepada VIVA.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Untuk GSX, dia menyebut diskon yang diberikan sebesar Rp1 juta. Sementara itu, untuk Nex selisih Rp100 ribu. "Kalau Nex itu diskonnya Rp900 ribu, beda dengan GSX. Sistemnya potong ke uang muka," katanya.

Saat disinggung masih adakah stok motor tahun 2017, dia mengaku seluruh unit tahun 2017 yang ada di dilernya sudah habis terjual. "Sudah enggak ada (stok 2017). Saat ini hanya tersedia tahun 2018," ujarnya. (art)

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru
Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021