Segera Dirilis, Vespa Bersiap Punya Pesaing Baru

Chill 150 ABS.
Sumber :
  • Bikewale

VIVA – Vespa sepertinya dalam waktu dekat bakal punya pesaing baru. Perusahaan otomotif asal India, UM Lohia India (Pvt) Ltd berencana meluncurkan produk anyar skuter ABS Chill 150 pada Agustus 2019.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Seperti dilansir BikeWale, Selasa 1 Januari 2019, skuter tersebut bakal hadir dengan desain berfilosofi neo-retro. Desainnya pun mirip-mirip seperti yang ditawarkan Vespa 150.

Sejauh ini motor tersebut sudah dipamerkan Lohia ke semua dealernya. Nantinya Chill 150 akan dipasarkan dengan posisi sebagai skuter premium. "UM Chill 150 ABS akan menampilkan gaya retro modern yang mengambil inspirasi dari Vespa. Chill 150 ABS akan tersedia dalam empat pilihan warna menarik - merah, hitam, biru dan putih," tulis laporan itu.

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

UM Chill 150 ABS dibekali lampu utama bundar, jok berbalut kulit, kluster instrumen yang sepenuhnya digital dan rem cakram di kedua ban, bersama ABS, pelek alloy, suspensi depan teleskopik dan mono-shock di belakang.

Laporan mengklaim skuter ini juga akan menampilkan kompartemen penyimpanan di bawah jok dan di apron depan. Sayang tak ada info tentang mesin yang digunakan.

Terpopuler: Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita
Suzuki Swift 2024

Terpopuler: Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita, Spesifikasi Mobil Rp105 Juta Irit BBM

Berita yang membahas mengenai pemenang lelang Vespa Babe Cabita dan spesifikasi mobil Rp105 juta irit BBM, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024