Tampang Baru Yamaha MT-25, Sangar Banget

Yamaha MT-25 edisi 2018
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Yamaha menghadirkan versi terbaru dari motor sport fairing andalan mereka di kelas 250cc, R25. Peluncuran dilakukan di Jakarta pada Oktober 2018, bersamaan dengan debut R3 baru secara global.

Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

R25 terbaru mengalami perubahan mencolok, terutama di area bodi. Versi anyar ini telah dijejali suspensi upside down. Sama seperti yang sudah dilakukan dua kompetitornya, Kawasaki Ninja dan Honda CBR250RR.

Setelah R25, Yamaha Indonesia dikabarkan akan melakukan penyegaran pada produk 250cc lainnya di kelas naked bike. Produk yang dimaksud yakni MT-25, yang dipasarkan di negara lain dengan model MT-03.

Gagahnya Yamaha MT 25 dengan Warna dan Grafis Baru

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 2 Januari 2019, MT-25 adalah kandidat selanjutnya yang bakal mendapat rombakan dari Yamaha. Informasi soal versi baru dari motor tersebut sudah beredar sejak akhir 2018.

Rendering Yamaha MT-25 baru

Motor Gahar Suzuki GSX-S300 Resmi Meluncur, Tantang Yamaha MT-25

Pesaing dari Kawasaki Z250 itu dikabarkan bakal mendapat tampilan depan baru. Konsepnya gabungan antara MT-09 dengan MT-15.

Lampu depan dibuat sangar dengan bentuk menyerupai karakter Predator, lengkap dengan kaki-kaki depan model upside down. Bohlamnya bukan lagi halogen, namun Light Emitting Diode atau LED.

Agar lebih ramah untuk pembonceng, jok dirancang ulang. Sementara, mesin 250cc yang dipasang tidak akan mengalami ubahan sama sekali.

Belum diketahui, kapan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan meluncurkan produk baru tersebut, serta berapa harga yang ditawarkan. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya