Akhirnya Yamaha Ngaku: NMax Terbaru Segera Dijual

Ban Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMAX
Sumber :
  • Corsa

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha NMAX empat tahun lalu. Dengan banderol kurang dari Rp30 juta, konsumen sudah bisa mendapatkan skuter matik premium.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Resmi mengaspal di Tanah Air pada 2015, sepeda motor yang mengusung mesin 155cc tersebut sukses diterima di pasar nasional. Memasuki tahun 2019, banyak penggemar motor pabrikan otomotif berlambang garpu tala tengah menunggu hadirnya NMax terbaru.

Meski telah santer terdengar kabar terkait hal tersebut, Yamaha Indonesia enggan memberikan komentar terkait NMAX terbaru. Namun, baru-baru ini perusahaan otomotif asal Jepang itu mengaku akan segera meluncurkan NMax terbaru tahun ini melalui media sosial resminya.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Seperti dilansir akun Instagram @yamahaindonesia, Jumat 4 Januari 2019, terdapat pertanyaan terkait motor yang diinginkan masyarakat meluncur sepanjang tahun ini.

Salah satu warganet dengan akun @officialbedul mengaku menginginkan NMax facelift segera meluncur. "Hayo sudah 2019, apa nih jawaban mimin kalau ditanya kapan NMAX facelift, jangan bilang pantengin terus, sabar bro, itu sudah jawaban 2018."

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Pertanyaan itu disambut baik Yamaha. Melalui akun Instagram, @yamahaindonesia memastikan akan segera meluncurkan NMax terbaru, "Segera ya Bro," tulisnya. 

Hingga saat ini belum ada kepastian resmi kapan Yamaha Indonesia akan meluncurkan motor dari keluarga Maxi Scooter tersebut. Namun diperkirakan pada semester awal 2019. (kwo)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022