Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Yamaha MT-15

Yamaha MT-15.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setiap tahun, produsen kendaraan menghadirkan model baru untuk menarik minat konsumen. Bentuknya bisa berupa sama sekali baru, atau hanya sekadar polesan agar terlihat lebih segar.

Ada yang Baru di Yamaha MT-15

Seperti yang dilakukan Toyota pada mobil keluarga andalan mereka, Avanza. Pabrikan asal Jepang itu akan menggebrak pasar otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Avanza facelift.

Namun ternyata, bukan Toyota saja yang memanfaatkan momen di awal tahun. Pabrikan sepeda motor Yamaha juga memiliki rencana yang sama. Seperti dikutip dari Indianautosblog, Selasa 8 Januari 2019.

Kredit Yamaha MT-15 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan, Segini DP-nya

Mengawal 2019, Yamaha dikabarkan akan meluncurkan sepeda motor baru dengan desain naked bike. Motor yang dimaksud adalah MT-15, versi kecil dari MT-25 yang sudah dipasarkan sejak beberapa tahun lalu di Tanah Air.

Yamaha MT-25

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Sebelumnya, Yamaha memiliki Xabre untuk konsumen di Tanah Air. Ada kemiripan antara dua motor itu, sehingga banyak yang menduga bahwa Xabre bakal digantikan oleh MT-15.

Sesuai namanya, motor ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 155cc. Sama seperti yang dipasang pada Yamaha R15 versi terbaru. Tenaga yang dihasilkan mencapai 19 daya kuda dan torsi 14,8 Newton meter.

Beredar kabar juga, bahwa motor akan dipamerkan secara perdana tidak lama lagi di Indonesia. Jika Xabre dijual dengan banderol Rp30 jutaan, maka muncul bocoran bahwa MT-15 akan ditawarkan Rp100 ribu lebih mahal dari R15, yang saat ini dijual dengan harga Rp35,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya