Motor Bekas Rp5 Jutaan Tak Pernah Sepi Peminat

Jual beli motor bekas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Peminat kendaraan dengan harga terjangkau membuat pasar motor bekas tetap diburu hingga saat ini. Tak heran, diler motor bekas masih banyak yang menawarkan beragam jenis kendaraan roda dua dengan harga di bawah Rp5 juta.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Salah satunya diler jual beli motor bekas Kays Motor yang terletak di Jakarta Timur. Pemiliknya, Andri mengaku, dia bisa menjual puluhan unit tiap bulannya.

Kata dia, biasanya motor bekas dengan harga murah lah yang banyak dicari calon konsumen. "Kalau motor bekas di wilayah Jakarta Timur masih banyak yang mencari motor dengan harga murah. Biasanya untuk digunakan sehari-hari," kata Andri kepada VIVA.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Andri menambahkan, motor matik yang masih banyak dicari dengan banderol di bawah Rp5 juta ialah Yamaha Mio dan Suzuki Nex. "Untuk Mio itu tahun lama, sekitar tahun 2004 sampai 2009 yang harganya di bawah Rp5 juta. Lalu ada juga Spacy yang memiliki harga murah, tahunnya mulai tahun 2010 sampai 2011. Suzuki Nex juga memiliki harga terjangkau," ujarnya.

Untuk motor bebek, Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, yang terletak di Jakarta Barat menambahkan, Smash, Vega ZR dan Supra merupakan model yang banyak ditawarkan. "Kalau motor bebek masih ada beberapa, Smash dan Vega ZR tahun tua kan itu, harganya biasanya terjangkau. Lalu Supra X yang tahun lama juga terjangkau harganya," ujarnya. (yns)

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya
Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024