Berlimpah Fitur Balap, Motor Honda Ini Harganya Selangit

Honda CBR1000RR SP2 TKR Redbull
Sumber :
  • Motosaigon

VIVA – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda resmi memasarkan CBR1000RR SP2 TKR Redbull untuk pasar Eropa. Motor ini sangat spesial, karena mewarisi teknologi dan fitur yang sama dengan versi lomba balap World Superbike atau WSBK 2018.

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Dilansir dari Motosaigon, Kamis 10 Januari 2019, pembeli diizinkan untuk memilih menggunakan rangka berbahan aluminium atau serat karbon. Harga yang akan dibayar, tergantung pada fitur dan komponen yang dipilih oleh pembeli.

Dengan banderol 85 ribu Euro atau setara dengan Rp1,3 miliar, CBR1000RR SP2 TKR Redbull dilengkapi dengan mesin 1.000cc, sistem Kendali Cosworth, sistem kelistrikan Magneti Marelli, suspensi Ohlins, rem Nissin dan Yutaka, roda Marchesini, serta pipa knalpot buatan Akrapovic.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Semua teknologi terkemuka yang terdapat pada versi WSBK, disematkan di Honda CBR1000RR ini. Tak heran, bila motor diklaim sebagai level tertinggi versi balap dari Honda.

Honda CBR1000RR SP2 TKR Redbull

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Sebagai kendaraan komersial, CBR1000RR SP2 TKR sepenuhnya dilengkapi dengan sistem pencahayaan dan klakson, agar laik jalan.

Didesain khusus untuk CBR1000RR, penggunaan knalpot Akrapovic diklaim mampu meningkatkan tenaga motor pabrikan otomotif sayap mengepak tersebut. (ann)

Motor balap listrik Ducati

Kecepatan Motor Balap Listrik Ducati di Ajang MotoE Bikin Kaget

Pabrikan asal Italia itu akan memasok motor balap listrik di ajang FIM MotoE prototipe Ducati V21L ini sebanyak 18 motor.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2022