Politikus Nasdem Ini Beli RX-King Nol Kilometer

Ahmad Sahroni mengendarai Ferrari
Sumber :

VIVA – Bukan hanya koleksi mobil mewah, Anggota DPR Komisi III, Ahmad Sahroni juga memiliki deretan motor besar di garasi rumahnya. Moge yang dimiliki, harganya cukup fantastis.

Yamaha Siap Hidupkan Mbahnya RX-King dengan Teknologi Modern

Koleksi moge mantan Ketua Ferrari Owner Club Indonesia itu didominasi merek Eropa, seperti Ducati dan MV Agusta. Ada satu unit lansiran Jepang, yakni Yamaha R1 yang memiliki mesin berkapasitas 1.000cc.

"Motor saya ada Ducati, MV Agusta Brutale, MV Agusta F1, dan Yamaha R1," ujarnya kepada VIVA, Jumat 11 Januari 2019.

Motor Generasi Pertama Yamaha RX-King Siap Dijual Lagi, Harganya?

Sayangnya, ia tidak menyebutkan tahun produksi keempat moge tersebut. Tapi, jika melihat laman jual beli online, harganya cukup fantastis. Misalnya, MV Agusta tipe F4R 2013 harga bekasnya Rp500 jutaan, dan Brutale 800 model baru 2017 Rp400 jutaan.

Garasi rumah Ahmad Sahroni

Minta Dukungan Nasdem-PKS untuk 2024, Edy: Tak Ada Niat Curi Start

Selain mengoleksi motor bermesin besar, politikus partai Nasional Demokrat itu juga memiliki Yamaha RX-King. Bahkan, motor dua tak dengan mesin 135cc dibeli dengan harga yang sangat mahal. Alasannya, karena motor bersuara nyaring tersebut punya sejarah di dalam hidupnya.

"Saya juga punya RX-King, saya beli Rp75 juta karena kilometernya masih nol. Kenapa RX-King, sebab motor ini memiliki sejarah bagi saya. Zaman saya gembel, senang banget dengan motor itu," tuturnya. (ann)

Yamaha RX-King 2003 Anniversary

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Berita yang membahas tentang harga Yamaha RX-King bekas akhir tahun dan Vespa Mickey Mouse hadir di RI, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023