Awali 2019, Yamaha Resmi Luncurkan Dua Motor Baru di Indonesia

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan sepeda motor edisi spesial, yakni Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 Doxou Version. Keduanya memiliki tampilan baru yang berbeda dari model yang sudah dijual saat ini.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Nama Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou”, memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengatakan, Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Yamaha Aerox versi terbaru.

"Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” tutur Yordan dalam keterangannya, Kamis 17 Januari 2019.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk 'Y'.

Yamaha MX King terbaru 2019.

Sekadar catatan, kedua motor ini dirilis tanpa upacara seremoni khusus. Peluncuran hanya dilakukan Yamaha diam-diam dengan menyebar keterangan resmi pada awak media. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya