Yamaha Luncurkan Aerox Versi Terbaru, Ini Harganya

Yamaha Aerox versi terbaru.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Tanpa proses seremoni, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya, Aerox dan MX King versi anyar 2019. Keduanya datang dengan edisi Doxou Version.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Nama Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou”, memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Menurut keterangan Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi, dua motor edisi Doxou merupakan konsep produk untuk negara ASEAN.

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

"Motor-motor ini akan dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina," kata Yordan dalam keterangan resminya, Kamis, 17 Januari 2019.

Yamaha MX King terbaru 2019.

Punya Duit Rp30 Juta, Beli Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155?

Di Tanah Air, rencananya kedua produk ini mulai didistribusikan ke diler-diler resmi mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Dua model Doxou Version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk 'Y'.

Motor Doxou Version dalam model Aerox 155 VVA S dibanderol Rp27,65 juta on the road Jakarta, sementara versi MX King 150 ditawarkan Rp23,2 juta on the road Jakarta. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya