Cerita di Balik Dua Motor Baru Yamaha

Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Sepeda motor kini tak lagi digunakan hanya sebagai alat transportasi. Tapi, juga untuk gaya hidup dan menunjukkan identitas sang pemiliknya. Dengan adanya kebutuhan seperti itu, Yamaha selalu berupaya melakukan inovasi sesuai selera konsumen masa kini.

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Memulai 2019, pabrikan motor Yamaha di Indonesia meluncurkan Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version. Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Nama Doxou diambil dari bahasa Jepang, yaitu Dokusou, yang memiliki arti orisinalitas sebuah karya. Dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou melambangkan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas dan ingin tampil beda.

Punya Duit Rp30 Juta, Beli Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155?

Yamaha MX King 150 Doxou Version

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Warna Matte Blue dominan pada bodi motor, sedangkan Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura, yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Rontok Banyak, Harga Yamaha Aerox Bekas Sekarang Cuma Segini

“Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha, untuk memanjakan konsumen, khususnya kaum muda,” ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi melalui rilis yang diterima VIVA.

Aerox 155 VVA S Doxou Version dibanderol Rp27,65 juta, sedangkan MX King 150 Doxou Version harganya Rp23,2 juta, dengan status on the road Jakarta. (mus)

Yamaha MX-King 150

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap produknya, kaki Yamaha MX King yang mendapatkan penyegaran

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022