Habiskan Stok, Motor Trail Kawasaki Tahun Lama Diskon Hampir 50 Persen

Kawasaki KLX 450R Enduro.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Jika Anda tengah berburu motor terabas namun banderol tipis, sepertinya bisa melirik promo yang tengah digelar Kawasaki. Sebab jenama otomotif roda dua asal Jepang itu tengah memberi diskon menggiurkan pada KLX 450R Enduro.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Bagaimana tidak, diskon yang diberikan hinga nyaris setengah harga. Apabila harga aslinya mencapai Rp101 juta, kini harga promo yang ditawarkan adalah Rp59,9 jutaan.

Hal itu diyakinkan salah seorang wiraniaga Kawasaki di Jakarta yang enggan disebutkan namanya. Artinya dengan harga tersebut, tentu mirip dengan harga on the road Kawasaki Versys 250.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

"Tetapi unitnya bukan produksi terkini. Tetapi stok dengan Vin number tahun sebelumnya," tutur wiraniaga tersebut.

Tak disebut sampai kapan promo ini berlaku. Namun dipastikan promo digelar untuk menghabiskan stok tersisa.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Sekadar diketahui, motor dibekali jantung pacu satu silinder DOHC 4 katup berkapasitas 449 cc, berpendingin cairan. Suspensi depannya sudah upside down full adjustable dengan roda 21 inci. Sementara suspensi belakang menggunakan sistem Uni-Trak yang juga full adjustable. (kwo)

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022