Yamaha Akhirnya Bicara soal NMAX Baru

Yamaha NMax 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – NMAX menjadi salah satu produk pilihan konsumen, hendak membeli sepeda motor jenis skuter matik di segmen premium. Motor buatan Yamaha ini mulai dijual di Indonesia sejak 2015, dan kini banyak terlihat berseliweran di jalan raya.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Setelah empat tahun meramaikan pasar skuter matik, tak heran jika bermunculan informasi bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen di Tanah Air, sedang menyiapkan generasi baru skutik bongsor tersebut.

Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto akhirnya memberi komentar. Dia mengatakan, Yamaha Indonesia saat ini masih berkonsentrasi agar produk skuter NMAX bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

"Mohon maaf saya, tidak bisa bicara soal produk baru. Kami punya banyak ide untuk produk baru, tapi kami masih konsentrasi dengan model saat ini," ujarnya di Jakarta, Rabu 4 Februari 2019.

Test ride Yamaha NMax 2018.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Menurut Morimoto, seperti produk sepeda motor Yamaha lainnya, NMAX tentu akan mendapat penyegaran. Meski demikian, ia masih menutup rapat informasi terkait kehadiran model baru tersebut.

"Pada saatnya, jelas akan kami perbarui. Tetapi, waktunya belum sekarang. Lagi-lagi, saya tidak bisa mengatakan informasi apapun kalau terkait produk baru yang belum meluncur," tuturnya.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa YIMM akan menambahkan beberapa fitur baru untuk skutik pesaing Honda PCX 150 tersebut. Sistem keyless entry dan start stop engine dikabarkan bakal disematkan, selain ubahan pada eksterior. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya