Skutik Baru Ini Jadi Idaman Para Pegawai Kantoran, Ini Alasannya

Yamaha FreeGo
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Moda transpotasi untuk para pegawai kantoran di kota-kota besar memang memiliki banyak pilihan. Mulai dari transportasi publik hingga memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Tidak ada yang salah dengan pilihan diantara dua itu. Jika perjalanan ke kantor Anda cukup jauh dan memakan waktu lama, Anda bisa memilih transportasi publik untuk menunjang perjalanan Anda ke kantor. Atau, tidak jarang juga, para pekerja yang memilih menggunakan kendaraan pribadi, seperti motor atau mobil.

Nah, untuk pilihan menggunakan kendaraan pribadi roda dua, yang memungkinkan Anda berkendara dengan praktis, Anda tentu bisa mencoba skutik baru keluaran Yamaha, FreeGo.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Mengapa FreeGo?

Dengan jok yang panjang mencapai 895 mm, Anda akan tetap nyaman duduk berlama-lama saat melakukan perjalanan jauh. Selain itu, ruang kaki juga lebar sehingga akan terasa lebih leluasa.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

Meski terbilang gemuk, skutik yang mengusung tag line "The Amazing Matic" ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki matik lainnya, yang tentunya juga sangat cocok bagi Anda saat mengemudi.

Smart Front Refuel

Berbeda dari skuter lain, tangki bahan bakar dengan kapasitas 4,2 liter milik FreeGo berada di bawah dek kaki. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk tidak membuka jok saat mengisi bahan bakar. Jadi, isi bensin semakin praktis.

Stop & Start System (SSS)

Dengan fitur ini, FreeGo semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik, sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu. Mesin pun akan otomatis hidup kembali saat tuas gas diputar. Jadi, Anda bisa menyimpan uang biaya mengisi bahan bakar untuk kebutuhan lainnya.

Bagasi Besar

Ukuran bagasi skuter FreeGo diklaim mencapai 25 liter, bahkan lebih besar dari NMax. Dengan bagasi yang luas, Anda bisa membawa sejumlah barang, seperti helm dan jas hujan, atau jika penumpang membawa banyak barang, Anda bisa tawarkan untuk menyimpannya di bagasi.

Smart Key System (SKS) 

Fitur keyless/ tanpa kunci ini membuat mengemudi lebih praktis dan aman karena adanya Immobilizer dan Sistem Jawab Kembali (Answer Back System). Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan. Jadi, Anda bisa lebih tenang saat meninggalkan kendaraan di tempat parkir atau di pinggir jalan sekalipun.

Electric Power Socket

Anda tak perlu khawatir kehilangan koneksi ketika bepergian karena kini Anda bisa mengisi daya baterai smartphone melalui soket listrik yang tersedia.

Fitur-fitur kekinian tersebut menjadikan FreeGo idaman bagi Anda dengan mobilitas tinggi dan selalu terhubung dengan smartphone. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara.

Harga dan Warna

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp18.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo standar, Rp19.700.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp22.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S-ABS.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik; Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk FreeGo standar, serta Matte Red dan Matte Grey untuk FreeGo S dan FreeGo S-ABS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya