Ini Moge Paling Laris Honda di Indonesia

Honda di Indonesia Motorcycle Show 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Besarnya antusiasme masyarakat Indonesia akan sepeda motor membuat produsen memperkaya produknya. Tak cuma motor berkapasitas kecil saja, motor dengan kapasitas mesin besar seperti moge juga diciptakan untuk menjangkau kebutuhan konsumen kelas atas.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Tak terkecuali Honda yang menjual beragam jenis moge di Tanah Air. Lantas, moge Honda apa yang penjualannya laris manis di Indonesia?

Menurut Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, moge Honda yang laris manis penjualannya di Indonesia adalah cruiser Rebel 500. Motor yang meluncur pada Maret 2017 itu, kata Loman, terbukti tepat menjadi pilihan konsumen.

Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Sebab sepeda motor yang dijual Rp 147,3 juta itu menjadi moge terlaris sepanjang tahun. Hal inipun juga terjadi pada 2017 lalu.

Honda Rebel 500.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Loman mengatakan, penjualan moge Honda sepanjang 2018 mencapai 500 unit. Untuk model paling laris CMX 500 Rebel, yang menyumbang penjualan 60-70 persen. Setelah itu ada CB500X kontribusi penjualannya 13-15 persen, dan sisanya diikuti model lain.

"Yang lain hampir rata baik di 500cc series. Untuk CB650 tahun lalu kisaran tiga hingga lima persen kontribusinya. Untuk pasar bigbike masih di kota besar, 90 persen penjualan kami masih konsentrasi di Jawa dan Bali," katanya saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. (yns)

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede (moge) listrik yang akan digunakan mengawal pimpinan VVIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024