Harga Yamaha MX King Terbaru Rp28 Jutaan, Yakin Bisa Laku

Yamaha MX King terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Tak bisa dipungkiri jika sekuter matik masih terus bertahan untuk mendominasi penjualan roda dua di Tanah air. Namun kondisi itu tak lantas membuat produsen melupakan pasar bebek, termasuk di kelas 150cc. Buktinya Yamaha tetap pede membawa MX King versi terbarunya ke Indonesia.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Seperti beberapa waktu lalu, dunia maya sempat heboh dengan salah satu unggahan foto. Gambar tersebut memperlihatkan penampakan motor Yamaha MX King terbaru yang sudah didistribusikan ke diler di Indonesia.

Tapi saat itu belum diketahui dengan pasti berapa angka yang akan dipatok untuk pesaing Satria FU itu. Namun kabar baru telah datang. Dikutip dari greatbiker, Yamaha MX King dibanderol 63.500 baht (Rp28,5 juta).

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Dengan harga segitu, pabrikan asal negeri sakura ini masih tetap menyematkan mesin dengan tenaga 150cc, single silinder, dengan SOHC-4 percepatan, dikawinkan dengan sistem pendingin air.

Piston dilapisi dengan Diamond Like Carbon (DLC) disandingkan dengan rocker arm sehingga mampu mengurangi gesekan mesin. Sedangkan untuk sistem pembakarannya menggunakan injeksi yang diklaim mampu meningkatkan akselerasi.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Yamaha MX King membawa wajah desain baru. Seperti lampu LED headlight yang dibekali dengan lampu emergency. Yang unik ada di bagian speedometer. Mengadopsi layar full LCD yang bisa menuliskan nama pemiliknya. Ada juga fitur Back Key yang bisa melacak keberadaan motor.

Motor bebek 150cc ini hadir dengan tiga varian yakni Blue GP Edition, Red and Black
dan MotoGP Edition

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022