Banyak Diburu, Harga Yamaha NMax Seken Menggiurkan

Ban Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMAX
Sumber :
  • Corsa

VIVA – Skuter matik terus jadi idola di masyarakat. Tak cuma edisi barunya, versi bekasnya pun banjir peminat.

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Menurut Heri, salah satu pemilik showroom motor bekas di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Yamaha NMax adalah salah satu skutik yang banyak diincar konsumen.

Sejumlah diferensiasi pun disampaikan, mulai dari desain modern, bagasi luas, jok lebar, hingga bertenaga di jalanan. Satu hal yang tak kalah menarik, purnajualnya juga menjanjikan.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

"Yamaha NMax punya harga yang sangat stabil," kata dia kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019.

Lebih jauh disampaikan Heri, harga seken NMax tak berbeda jauh dengan banderol harga beli. Ini menandakan purnajualnya sangat sehat.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

“Kalau Yamaha NMAX itu masih kisaran Rp20 jutaan. Harga sekennya enggak jauh dari harga beli baru. Paling beda sedikit saja, soalnya banyak yang cari,” kata Heri lagi.

Senada disampaikan pedagang sepeda motor bekas dari ruang pamer Iwan Motor. Iwan mengatakan, skutik NMax punya harga cukup stabil. Namun banderol disesuaikan dengan tahun produksi dan kondisi.

"Untuk Yamaha NMax 2015 itu kisaran Rp17-18 juta, yang ABS di atas 18 juta. Produksi 2016 rem ABS kisaran Rp18,5-19 juta, buatan 2017 di atas Rp21 juta, yang non ABS Rp19-20 juta," tuturnya. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya