Punya Dana Rp5 Juta, Ini Motor Bekas yang Layak Dipilih

Motor bekas
Sumber :
  • gophear.co.id.

VIVA – Setiap tahun, produsen sepeda motor mengerahkan kemampuan mereka untuk memikat konsumen. Salah satu caranya, adalah dengan menghadirkan produk baru.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Namun, motor baru yang membawa fitur canggih dipatok dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah. Meski hal itu terkadang bisa diatasi dengan pembayaran secara kredit, namun tidak semua orang mampu menjalaninya.

Menurut pemilik salah satu diler motor bekas di bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Wahyu, untuk beberapa calon pembeli yang memiliki dana terbatas, ada lima sepeda motor seken yang bisa jadi alternatif. Berikut daftarnya, seperti yang diutarakan Wahyu kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019:

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

1. Honda Blade
Motor bebek keluaran pabrikan Honda ini punya harga dengan kisaran Rp3-5 juta. Tahun pembuatan 2010, memiliki kapasitas mesin 110cc dan mengusung desain yang tidak ketinggalan zaman, membuat motor ini layak untuk dipertimbangkan.

2. Yamaha Mio Sporty
Skuter matik besutan Yamaha ini dibanderol dengan angka yang menarik. Keluaran tahun 2010, harganya Rp4 jutaan. Ukurannya yang kecil dan punya manuver yang gesit, membuat motor ini masuk dalam daftar pilihan.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

3. Suzuki Skywave
Mengusung kapasitas mesin sebesar 125cc, membuat Skywave jadi pilihan yang menarik untuk dilirik. Motor matik ini juga jadi salah satu andalan Suzuki.

4. Yamaha Vega R
Selain mesinnya yang ‘bandel’, motor bebek lawas keluaran Yamaha ini punya peminat yang tidak sedikit. Meski keluaran di bawah tahun 2010, Vega R bisa jadi alternatif untuk yang sedang mencari motor bebek.

5. Honda Tiger
Motor kopling dengan mesin 200cc ini punya harga pasaran di bawah Rp5 juta. Honda Tiger keluaran tahun 2005 sempat jadi primadona pada zamannya. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya