Dapat Warna Baru, Yamaha Aerox Edisi 2019 Lebih 'Centil'

Yamaha Aerox 155 warna baru
Sumber :
  • Yamaha Thailand

VIVA – Menyambut 2019, Yamaha melakukan penyegaran pada salah satu sepeda motor jenis skuter matik mereka, Aerox 155. Ubahan ini hanya sebatas pemberian kelir baru, dan baru dihadirkan di Thailand.

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 20 Februari 2019, skuter matik yang mengusung desain sporty itu mendapat enam warna baru. Uniknya, beberapa warna dibuat terang, sehingga memberi kesan centil.

Untuk varian yang dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock braking system atau ABS, tersedia warna perak terang kombinasi merah, dan biru kombinasi perak gelap.

Punya Duit Rp30 Juta, Beli Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155?

Sementara, varian R ditawarkan dalam dua warna juga, yakni kombinasi abu-abu dan oranye, serta biru tosca. Versi standarnya hadir dalam pilihan kombinasi warna hitam dan merah, serta hijau terang.

Yamaha Aerox 155 warna baru

Rontok Banyak, Harga Yamaha Aerox Bekas Sekarang Cuma Segini

Sebagai informasi, Aerox yang ditawarkan saat ini adalah generasi kedua. Edisi pertama hadir dengan spesifikasi mesin 125cc, dan hadir perdana di Indonesia pada awal 2016.

Belum genap satu tahun mengaspal di Tanah Air, Aerox 125 harus hengkang dan digantikan versi mesin 155c. Model baru ini mengusung mesin Blue Core dengan teknologi Variable Valve Actuation atau VVA, lampu LED, ban lebar berukuran 14 inci, speedometer digital 5,8 inci, serta soket pengisian daya ponsel.

Di Thailand, Aerox kelir baru versi standar ditawarkan dengan banderol 64,4 ribu Baht atau sekitar Rp29 juta. Sedangkan, versi R harganya 67,4 ribu Baht atau setara Rp30,4 juta. Versi ABS dijual 74,4 ribu Baht, kurang lebih Rp33,6 juta. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya