Ini yang Ditunggu-tunggu, Bocoran Yamaha NMAX Baru

Ban Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMAX
Sumber :
  • Corsa

VIVA – Yamaha dikabarkan sedang menyiapkan NMAX baru. Ubahan yang dilakukan hanya sebatas penyegaran atau facelift.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Sejak meluncur empat tahun lalu, pabrikan motor asal Jepang itu belum melakukan rombakan yang berarti pada skuter matik andalannya itu. Wujudnya masih sama seperti yang dipasarkan di dalam maupun luar negeri.

Namun kali ini, produsen yang menggunakan logo garpu tala itu akan mengubah tampilan depan dan belakangnya. Seperti dilansir dari Greatbiker, Kamis 21 Februari 2019.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Disebutkan, ubahan yang dilakukan adalah mengganti desain lampu depan dan belakang. Penerangan utama di bagian depan akan dibuat menyerupai motor Yamaha lainnya yang juga masuk dalam segmen skutik, yaitu Aerox 155.

Yamaha Aerox 155 VVA

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Desain itu dipilih, untuk memberikan kesan gagah pada motor fenomenal tersebut. Sementara, lampu belakangnya dikabarkan menggunakan desain skutik bongsor yang satu tingkat di atasnya, XMAX.

Meski telah santer terdengar kabar terkait hal tersebut, Yamaha Indonesia masih enggan memberikan komentar terkait NMAX terbaru.

Namun, baru-baru ini mereka mengaku akan segera meluncurkan NMAX anyar tahun ini, melalui media sosial resminya.

Salah satu warganet dengan akun @officialbedul mengaku, menginginkan NMAX facelift segera meluncur. "Hayo sudah 2019, apa nih jawaban mimin kalau ditanya kapan NMAX facelift, jangan bilang pantengin terus, sabar bro, itu sudah jawaban 2018," tulisnya.

Pertanyaan itu disambut baik Yamaha. Mereka memastikan, akan segera meluncurkan NMAX terbaru, "Segera ya Bro," komentar mereka. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya