Motor Baru Rp500 Jutaan Mengaspal di Jakarta

Triumph Scrambler 1200 XE
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Meski banyak warga Indonesia mengeluh tidak punya uang, namun transaksi jual beli barang mewah tetap saja mengalir. Seperti produk sepeda motor mewah yang satu ini.

Nikita Mirzani Jual Moge Rp750 Juta, Buat Tambahan Beli Mobil

Triumph, produsen motor gede asal Inggris, baru saja meluncurkan model terbaru dari Scrambler mereka di Jakarta, yaitu New Scrambler 1200 XE. Dibanderol Rp545 juta dalam kondisi off the road, motor yang tersedia dalam dua pilihan warna itu diklaim banyak peminat.

PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai agen pemegang merek Triumph Motorcycle di Indonesia, awalnya memboyong lima unit. Satu unit digunakan untuk proses perizinan impor, sedangkan empat lainnya sudah ludes terjual.

Gaya Asyik Nikita Mirzani Geber Moge BMW R NineT

"New Scrambler 1200 XE merupakan cerminan Triumph dalam melihat tren dan gaya hidup biker modern, yang mencari sosok motor ikonik. Motor ini cocok untuk digunakan di Indonesia," ujar Direktur GAS Triumph Motorcycle, Yudi Yulianto di Jakarta Selatan, Minggu malam 24 Februari 2019.

Triumph Scrambler 1200 XE

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Moge segala medan yang menjadi pesaing BMW R nineT Scrambler ini dibekali dengan mesin Bonneville dua silinder berkapasitas 1.200cc, yang dapat menghasilkan tenaga 89 daya kuda dan torsi 110 Newton meter.

Sistem suspensi depannya menggunakan merek Showa, sedangkan belakang memakai Ohlins yang dapat diatur tingkat kekerasannya. Pengereman depan memakai dua cakram milik Brembo, sedangkan belakang satu cakram dari merek yang sama. (ren)

Triumph Luncurkan Gold Line Edition

Goda Para Kolektor, Triumph Luncurkan 8 Motor Gold Line Edition

Triumph Gold Line Edition menonjol dengan serangkaian detail lukisan tangan yang elegan dan sangat detail dari para ahli di galery mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2021