Intip Motor Kesayangan Gian Zola, Penggawa Garuda Muda AFF-U22

Motor kesayangan pesepakbola Gian Zola.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salah seorang penggawa Timnas U-22 ternyata punya hobi otomotif. Dia adalah Gian Zolanasrulloh Nugraha. Hobi otomotif yang digandrunginya adalah sepeda motor.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun pribadinya. Gambar tersebut memperlihatkan dirinya dan sebuah motor bergaya cafe racer, Cleveland Misfit 250.

Lantas apa istimewanya motor tersebut sampai Gian kepincut untuk memilikinya. Motor tersebut rupanya banyak digunakan para rockers untuk memecah jalan raya Inggris saat beraktivitas.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Tampang Misfit ini juga yang membuatnya jatuh hati sekaligus melambangkan dirinya sebagai pesepakbola yang tangguh. Apalagi motor ini punya tampang retro yang jauh dari motor konvensional saat ini.

Motor ini punya kaki-kaki yang kekar, terutama bagian depan yang menggunakan suspensi up side down. Dipadukan dengan tabung berwarna emas, jelas menarik perhatian karena kontras dengan warna hitam di bodi dan mesin.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Cleveland Misfit dibekali mesin OHV dengan kubikasi 229cc single silinder berpendingin udara, dan masih karburator. Menghasilkan tenaga 15,6 PS pada 7.000 rpm dan torsi 16 Nm pada 6.000 rpm.

Seperti diketahui OHV merupakan mesin dengan tipikal khusus, putaran mesinnya tidak setinggi SOHC maupun DOHC karena sistem kerja buka tutup klep lebih lambat. Karena itu OHV kini biasanya hanya ditemukan di motor-motor cruiser ber-cc besar yang lebih mengutamakan enjoy riding.

Dengan semua spesifikasi yang mumpuni serta desain tegas bermodel klasik, tunggangan ini dibanderol dengan harga Rp56,3 juta. Tertarik untuk punya tunggangan sama dengan Gian? (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya