Sinyal Kuat Skuter Lambretta Kembali ke Indonesia

Skuter Lambretta V200
Sumber :
  • Lambretta

VIVA – Motor skuter buatan Italia, Lambretta kabarnya bakal kembali mengaspal di Indonesia tahun ini. Informasi tersebut bahkan sempat viral beberapa waktu lalu, dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta motor di Tanah Air.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Fakta kehadiran skuter legendaris ini diketahui dari unggahan akun Instagram @lambrettaid yang menuliskan "Lambretta is back" dan "When only the real thing will do. Coming soon to Indonesia". Sinyal kuat kehadirannya pun tersiar oleh tagar #lambrettaindonesia.

Tapi sampai saat ini belum diketahui secara pasti produsen yang akan menaungi skuter ikonik asal Negeri Pizza tersebut. Di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 25 April sampai 5 Mei, kabarnya jadi momen perkenalan Lambretta.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak
Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Namun, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS, Hendra Noor Saleh enggan berkomentar terkait skuter tersebut. Dia hanya memberikan sinyal, bahwa bakal ada produsen merek baru dari sepeda motor.

"Ada brand-brand baru dari Eropa yang sudah lama tidur hadir lagi, tadi sebelum saya hadir di sini nanya ke bosnya boleh enggak (diinfokan), katanya jangan dulu," ujarnya di Jakarta, Selasa 5 Februari 2019.

Saat disinggung motor tersebut jenis skutik, pria yang akrab disapa Koh Hen mengiyakan. "Ya gitu-gitu lah. Jadi kalau bicara brand baru, itu yang belum pernah ikut IIMS, justru tahun ini paling banyak dan belum pernah mengikuti pameran sama sekali," katanya.

"Motor ini sebenarnya elemen kejutan banget, tapi saya tidak bisa ngomong. Yang heboh-heboh dites presiden ada nanti (Gesits)," sambungnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya