Murahnya Harga Skutik Yamaha Baru Ini, Hanya Rp11 Jutaan

Yamaha Fascino Darknight Edition
Sumber :
  • Bikeadvice

VIVA – 2019 baru berjalan selama tiga bulan, namun beberapa pabrikan otomotif sudah gencar mengenalkan produk baru mereka. Seperti yang dilakukan produsen sepeda motor Yamaha.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Dilansir dari Bikeadvice, Kamis 14 Maret 2019, Yamaha India baru saja meluncurkan motor baru berjenis skuter matik. Motor yang dimaksud adalah Fascino, yang mendapat ubahan berupa kelir baru.

Hadir tidak lama usai peluncuran Yamaha R15, Fascino anyar tersebut diberi embel-embel Darknight Edition. Sesuai namanya, kelir bodi dibuat hitam mengilap. Pelek dan knalpot juga mendapat warna serupa.

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Perbedaan warna ada di bagian jok, yang menggunakan pelapis berkelir cokelat. Yamaha memberi aksen grafis berwarna perak, agar penampilannya sedikit elegan.

Fascino mengusung mesin satu silinder berkapasitas 113cc, yang mampu menghasilkan tenaga 7 daya kuda dan torsi 8 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis jenis continuous variable transmission atau CVT.

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Harga yang ditawarkan sangat menggoda, yakni 56.793 Rupee atau sekitar Rp11 jutaan. Dengan banderol tersebut, jangan berharap banyak fitur mewah yang disematkan.

Contohnya, sistem pengereman masih mengandalkan tromol, baik belakang maupun depan. Namun, fitur Unified Braking System sudah tersedia. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk melakukan pengereman yang aman, karena tuas rem belakang otomatis mengaktifkan rem depan juga. (kwo)

Yamaha Neo

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Yamaha meluncurkan motor listrik sebagai motor masa depan bernama Yamaha Neo, yang nantinya sebagai penunjang kebutuhan mobilitas.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022