Vespa Siap Hadapi Kelahiran Lambretta di Indonesia

Lambretta V-Special.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Selain Vespa, ada satu lagi merk skuter asal Italia yang melegenda, yaitu Lambretta. Sudah lama pabrikan tersebut menghilang di Indonesia, sejak sempat tenar di akhir tahun 1950-an.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Kabarnya, Lambretta akan memulai petualangan baru di Tanah Air. Hal ini dilandasi dari munculnya akun Instagram bernama @lambrettaid dengan kutipan 'coming soon' alias segera hadir.

Melihat Lambretta yang sebelumnya telah memasuki pasar Asia Tenggara, seperti Malaysia, Vietnam, dan Thailand, agaknya hanya menunggu waktu saja bagi Indonesia untuk segera mendapat giliran.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Kabar tentang masuknya pesaing satu negara tersebut, ternyata tak membuat Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia gentar. Pria bernama Marco Noto La Diego itu, justru menyatakan rasa bahagianya terkait keikutsertaan Lambretta dalam pasar skuter di Tanah Air.

"Persaingan itu baik, karena membuat kami terus bertumbuh. Itulah mengapa, kami menyambutnya dengan bahagia, dan selamanya tak akan pernah takut. Sebab, kita percaya bisa menyediakan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Lihatlah kehadiran diler kami, ini membuktikan wujud keseriusan kami terhadap pasar Indonesia," ungkapnya, di peluncuran diler baru Piaggio di kawasan Ciledug, Tangerang.

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Lebih lanjut, Marco juga mengatakan bahwa ada satu hal dalam diri Vespa yang tak dimiliki oleh Lambretta. Hal inilah yang ia klaim menjadi nilai unggul produk pabrikannya tersebut.

"Vespa memiliki bahasanya sendiri. Ketika orang menyebut Vespa, ia tak hanya memaknainya sebagai motor. Vespa adalah Vespa. Ia adalah gaya hidup, dan juga identitas. Hal inilah yang disuka oleh para kalangan muda," tuturnya. (kwo)

Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024