Resmi, Ninja 2019 Harga Rp30 Jutaan Tersedia di Diler

Kawasaki Ninja 250 SL edisi 2019
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Penjualan sepeda motor jenis sport memang tak sebanyak skuter matik. Namun, bukan berarti peminatnya sepi. Contohnya Kawasaki, yang mencoba mengakali penjualan motor balap andalannya, Ninja, dengan menawarkan harga spesial.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Beberapa waktu lalu, pabrikan Jepang yang dijuluki geng hijau ini mengenalkan model Ninja terbarunya, 250 SL. Meski tampilannya gahar, sepeda motor ini dibanderol cukup murah, Rp37,9 juta untuk wilayah DKI Jakarta.

Tenaga Promosi dan Pemasaran Online Kawasaki Bekasi, Ferdi menjelaskan, Ninja 250SL edisi 2019 sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi di Jabodetabek.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Proses pembelian bisa dilakukan melalui online, atau datang langsung ke toko penjualan. Harga yang ditawarkan untuk wilayah Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor adalah Rp38,6 juta.

Kawasaki Ninja 250 SL edisi 2019

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

“Barang sudah ready stock,” ungkapnya, seperti dilansir dari 100kpj, Kamis 4 Maret 2019.

Ferdi menambahkan, bahwa 250 SL versi 2018 sudah dihentikan penjualannya. Artinya, konsumen hanya bisa memilih satu model saja, yakni rakitan 2019.

“Itu (Ninja 250SL 2018) sudah tidak kami jual lagi,” tuturnya.

Bagi yang berminat membeli motor dengan spesifikasi mesin silinder tunggal berkapasitas 250cc tersebut, Kawasaki menawarkan promo menarik.

“Kalau beli motor di bulan April ini, ada promo bundling muffler Nasser Beet,” kata dia. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya