Dilepas Garansindo, Motor Ducati Langsung Diskon Puluhan Juta Rupiah

Ducati Scrambler.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Selama bertahun-tahun merek motor Ducati berada di bawah naungan Garansindo Group. Kini, motor asal Italia itu telah diambilalih oleh PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai distributor atau sekaligus produsen Ducati di Indonesia.

Ducati Luncurkan Motor Baru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Pengalihan bisnis tersebut berjalan sejak tahun lalu, namun secara resmi beroperasi pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer PT Cakra Motor Sports, Annisa Saugi. Ia mengatakan Garansindo Euro Sports tidak lagi menjadi agen tunggal Ducati tahun ini.

"Sekarang sudah diganti oleh PT Cakra Motor Sports. Transisi dari bulan September dan sekarang baru official. Di sini kami menjadi agen distributor tunggal, kami melanjutkan pelayanan dari agen sebelumnya," ungkap Annisa di Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Ducati Siapkan Motor Keren Baru

Sebagai langkah awalnya memegang merek motor asal Negeri Pizza tersebut, CMS pun cukup agresif. Empat varian baru Scrambler yang tahun lalu hadir di Jerman pun mulai diperjualbelikan, termasuk Panigale V4 dan V4S. Selain itu, banyak promo-promo menarik.

"Kami ingin menyempurnakan layanan Ducati dari yang sebelumnya, dengan memberikan layanan servis gratis selama dua tahun untuk pembelian semua model Ducati. Kami juga ingin memperkuat hubungan komunitas motor," katanya.

Segini Harga Pesaing Motor Kawasaki di India

Selain layanan servis, ada juga diskon hingga puluhan juta bagi setiap pembelian Ducati Scrambler tipe Iconic. Seperti yang dikatakan Chief Operating Officer PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui, yang mengaku bahwa diskon ini berlaku hingga ketersediaan unitnya di diler Kemang, Jakarta Selatan, habis.

"Ada harga spesial untuk Scrambler Icon baru (Rp369 juta), kami kasih diskon Rp30 juta boleh kredit atau cash, stoknya berapa unit yah pokoknya datang saja ke diler. Strategi ke depan kami akan mendirikan diler baru, rencana masih di kota besar," tutur Faby. (ren)

Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Mesin Baru Ducati Bikin Heboh Penggemar Sepeda Motor

Produsen sepeda motor asal Italia, yakni Ducati meluncurkan mesin bersilinder tunggal yang paling kencang dalam sejarahnya, dan diberi nama Superquadro Mono. Dapur pacu b

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023