Sah, Motor Listrik Gesits Bakal Meluncur Resmi di IIMS 2019

Motor listrik Gesits
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jadwal kehadiran motor listrik Gesits, mulai menunjukkan titik terang. Setelah berkali-kali meleset dari rencana, motor listrik buatan anak bangsa tersebut siap dibuka selubungnya pada 25 April 2019, di Jakarta.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Rencana peluncuran motor listrik Gesits itu disampaikan oleh Chief Executive Officer PT Gesits Technologies Indonesia, Harun Sjech.

Dia mengatakan, seremonial peluncuran akan dilakukan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019, yang berlokasi di JIExpo Kemayoran.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

"Nanti ya. Ditunggu tanggal 25 April, kami hadir di IIMS," ujarnya kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Meski demikian, Harun masih menutup rapat informasi mengenai data dan spesifikasi teknis sepeda motor listrik tersebut. Hal ini dilakukan, agar sepeda motor yang dibuat berkolaborasi dengan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya itu membuat penasaran.

Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

"Saya enggak bisa bilang dulu, biar nanti jadi kejutan. Tunggu ya tanggal 25, harga dan spesifikasinya," tuturnya.

Rencana kehadiran Gesits sebelumnya juga sudah diketahui, saat konferensi pers pameran IIMS 2019. Kala itu, disebut bahwa akan ada kejutan dari booth roda dua, dengan kehadiran Gesits dan Triumph. (yns)

motor listrik Selis

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Moeldoko mengatakan, bahwa subsidi motor listrik senilai Rp7 juta yang diberikan pemerintah sudah cukup bagus tapi sayangnya kurang diminati. Ada beberapa isu penyebabnya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024