Ramaikan IIMS 2019, Husqvarna Bawa Dua 'Senjata' Baru

Husqvarna Vitpilen 701
Sumber :
  • Husqvarna

VIVA – Nama Husqvarna mungkin asing di telinga sebagian besar para pencinta kendaraan motor roda dua. Namun bagi mereka yang menyukai sepeda motor trail, maka merek asal Austria itu sangat dikenal.

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Awalnya, Husqvarna memang lebih banyak terjun di dunia motor penggaruk tanah. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa membuat motor jenis lain.

Bahkan, ada dua produk baru yang akan mereka boyong ke Indonesia dalam waktu dekat, yakni di Indonesia International Motor Show 2019. Hal itu dikatakan langsung oleh Public Relations PT Premium Motorindo Abadi, Fitri Rahmadani.

Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

"Husqvarna hadir di IIMS 2019, dengan membawa produk terbaru. Modelnya sudah akrab di kalangan masyarakat Indonesia. Ada Vitpilen 701 dan FC 450," ujarnya, dikutip dari 100kpj, Sabtu, 13 April 2019.

Fitri menjelaskan, Vitpilen 701 adalah penyempurna dari versi sebelumnya, yakni Vitpilen 401, yang dihadirkan perdana di pameran IIMS 2018.

Volkswagen Geser BYD di Pasar Otomotif China

"Di Indonesia, Husqvarna mendapat respons yang baik. Jadi, soal bagaimana penjualan produk terbaru nanti, kami yakin angka penjualannya bagus," tuturnya.

Sebagai informasi, Vitpilen 701 menggunakan mesin satu silinder brkapasitas 692cc, yang mampu menghasilkan tenaga 75 daya kuda dan torsi 72 Newton meter. Sementara, FC 450 dipasangi mesin satu silinder berkapasitas 450cc, yang tenaganya sebesar 63 daya kuda. (ase)

Produk Truk Hino

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengabarkan, bahwa mereka baru saja meraih sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN untuk beberapa model kendaraan yang dipa

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024