Jika NMax Baru Diluncurkan Sekarang, Konsumen Bakal Rugi

Bocoran Yamaha NMax 2019
Sumber :
  • 100kpj

VIVA – Kabar mengenai kehadiran model terbaru dari sepeda motor buatan Yamaha, NMax sudah santer terdengar sejak akhir 2018. Bahkan, beberapa gambar rekaan motor jenis skuter matik itu banyak bertebaran di media sosial.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Wujud NMax anyar disebut-sebut, bakal mirip dengan skutik bongsor Yamaha bermesin 250cc, XMax. Mulai dari desain lampu depan, hingga bagian belakangnya.

Tak hanya itu, motor yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 155cc tersebut juga disinyalir mendapat tambahan fitur. Satu fitur yang sedang jadi tren saat ini adalah, sistem keyless.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Menanggapi maraknya berita soal NMax model baru, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti mengatakan, bahwa mereka belum memiliki rencana menghadirkannya.

“Saya pastikan dengan tegas, kabar itu tidak benar. Mustahil Yamaha mengeluarkan NMax lagi. Lihat, kami baru saja mengenalkan varian anyar berwarna merah,” ujarnya, dilansir dari 100kpj, Rabu 17 April 2019.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Menurutnya, menghadirkan NMax terbaru bukan langkah strategis YIMM, jika dilakukan saat ini. Sebab, hal itu tidak akan menguntungkan semua pihak.

“Kalau kami luncurkan lagi NMax terbaru, konsumen yang membeli versi merah pasti merasa rugi dan menyesal. Bukan seperti itu konsep jualnya,” tuturnya.

Meski demikian, bukan berarti mereka berpangku tangan. Dyonisius menjelaskan, YIMM sedang sibuk mengerjakan proyek itu. “Kami bekerja dalam diam. Semua hal terkait sepeda motor masih dirahasiakan,” kata dia. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya