Dua Motor Kawasaki Ini Dapat Diskon Gede, Unit Enggak Banyak

Kawasaki Versys-X 250
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Selain melihat-lihat produk baru, pameran otomotif juga dimanfaatkan pengunjung untuk berburu mobil dan motor dengan harga lebih murah. Sebab, banyak promo yang ditawarkan selama gelaran berlangsung.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Hal itu juga yang terlihat di pameran Indonesia International Motor Show 2019. Berlokasi di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, pabrikan motor Kawasaki menawarkan potongan harga untuk dua produk andalannya.

Produk pertama berasal dari segmen motor petualang atau adventure, yakni Versys-X 250. Kuda besi ini awalnya ditawarkan dengan banderol Rp62 juta hingga Rp73 juta.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Menurut keterangan salah seorang wiraniaga Kawasaki, Yulianto, pihaknya memberikan promo diskon untuk pembelian Versys-X 250, selama pameran IIMS. Namun, diskon berlaku untuk tahun produksi 2017.

"Diskonnya untuk model 2017, mencapai Rp10 juta. Itu salah satu promo yang coba kami tawarkan ke pengunjung," ujarnya, dilansir dari 100kpjKamis 25 April 2019.

Selain Versys-X 250, sepeda motor jenis sport Ninja 250SL juga bisa dibeli dengan harga spesial. Potongan yang diberikan sama, yakni Rp10 juta.

Saingi Ninja 250, Motor Sport 250cc Asal China Ini Dijual Murah

Kawasaki Ninja 250SL.

“Namun, untuk kode produksi 2018,” tuturnya.

Yulianto menjelaskan, peminat sebaiknya segera datang ke pameran. Sebab, pihaknya tidak bisa menjamin unit tetap tersedia hingga IIMS selesai digelar. “ "Jumlah unitnya juga tidak banyak untuk yang promo," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya