Baru Dipajang di IIMS, Ini Bocoran Harga Motor Caferacer Husqvarna

Husqvarna Vitpilen 701
Sumber :
  • Husqvarna

VIVA – Pabrikan sepeda motor asal Austria, Husqvarna ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show 2019. Kuda besi yang mereka pajang sebagai gacoan, adalah Vitpilen 701.

Yamaha MX-King 150 Punya 'Baju Baru', Harga Tetap Sama

Mengusung desain retro caferacer, motor tersebut hadir dengan wujud mirip karya custom. Bagian belakang tampil minimalis, sementara sisi depan terlihat kekar.? Vitpilen 701 adalah penyempurna dari versi sebelumnya, yakni Vitpilen 401, yang dihadirkan perdana di pameran IIMS 2018.

Meski sudah dipajang, namun kendaraan bermotor roda dua itu baru akan diluncurkan secara resmi, pada Sabtu 27 April. Hal itu dikatakan oleh Direktur PT Premium Motorindo Abadi, Maharani.

Segini Banyak Motor yang Laku di Pameran IIMS Roda Dua

“Peluncuran dilakukan Sabtu besok. Harga di kisaran Rp200 jutaan,” ujarnya, dikutip dari 100kpj, Kamis 25 April 2019.

Nilai eksklusif dari motor ini bukan hanya dalam bentuk harga. Maharani mengatakan, unit yang didatangkan ke Indonesia tidak banyak.

Mengenal BF Goodrich, Motor Listrik Lokal Berbanderol Rp8 Juta

 "Saya juga belum bisa sampaikan, ini sangat limited sekali. Barang itu limited, karena hanya diproduksi satu tahun beberapa unit saja. Nanti kita lihat di hari Sabtu," tuturnya.

Sebagai informasi, Vitpilen 701 menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 692cc, yang mampu menghasilkan tenaga 75 daya kuda dan torsi 72 Newton meter.

Motor trail Husqvarna EE-5

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Motor dibanderol ratusan juta rupiah. Motor tersebut dijual di gelaran IIMS 2021.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2021