Tahun Ini Bakal Ada Pameran Otomotif Baru, Pertama di Indonesia

Motor custom di Indonesian Custombike Expo & Championship di IIMS 2019
Sumber :
  • VIVA/Septian Farhan Nurhuda

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2019, telah usai digelar. Ajang tersebut diikuti oleh puluhan agen pemegang merek mobil dan sepeda motor. Namun, panitia memastikan bahwa acara belum selesai sepenuhnya.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, mereka akan menggelar pameran khusus sepeda motor di tahun ini. Acara dibuat, berdasarkan diskusi dengan para agen pemegang merek sepeda motor di Tanah Air.

"Untuk pameran khusus sepeda motor ini, masukan dari rekan-rekan agen pemegang merek. Karena, munculnya merek-merek baru. Di luar yang ikut IIMS kemarin, masih ada Ducati, Yamaha, Viar, Cleveland, TVS, dan beberapa lagi," ujarnya di Jakarta, Senin 6 Mei 2019.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Menurut pria yang akrab disapa Kohen itu, pasar sepeda motor saat ini sangat prospektif. Dengan penjualan jutaan unit setiap tahunnya, jelas membuat produsen otomotif dunia membidik masyarakat Indonesia sebagai konsumen.

Sehingga, perlu diadakannya sebuah acara khusus, agar produk-produk sepeda motor tersebut tampil dan dikenal luas oleh masyarakat. Kohen mengatakan, pihaknya masih terus melakukan diskusi dan persiapan.

Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

"Rencana, kami akan buat akhir tahun ini. Belum deal dengan waktu dan lokasinya. Saya bisa bocorkan, pameran ini belum pernah ada. Kami enggak sendiri, teman-teman APM juga ikut memberikan masukan," tuturnya. (kwo)

Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Honda Stylo 160 tampil dengan desain yang memadukan aura klasik dan modern.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024