Polisi: Begal Modus Cabut Kunci Itu Baru, Biasanya Langsung Hantam

Aksi begal cabut kunci di Gandaria City
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan kini tengah menyelidiki aksi kawanan begal dengan modus cabut kunci yang kini tengah jadi topik hangat. Aksi kawanan begal ini berhasil terekam kamera calon korban langsung.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Unggahan video seorang vloger dengan akun instagram @rzamotovlog langsung mendapat puluhan ribu komentar. Pasalnya, dalam video rekaman itu dengan jelas menggambarkan modus para begal yang terbilang baru.

Kejadiannya sendiri terjadi di Gandaria City. Sang vloger yang berhasil dihubungi VIVA mengaku saat ini masih di Polres untuk membantu penyelidikan. Meski lolos dari aksi begal tersebut, vloger bernama Reza ini tentu tak ingin aksi kawanan ini benar-benar memakan korban.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

"Ini masih di Polres mas. Nanti saya kabari," tulis pesan singkat Reza kepada VIVA.

Modus yang terbilang baru ini juga diakui petugas Polres Jakarta Selatan yang kini tengah mendalaminya. Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengakui aksi begal motor dengan modus cabut kunci ini baru ia temui.

Begal Sadis Rampas Motor dan Tebas Leher Korbannya di Pasar Rebo

"Ini modus yang begini (cabut kunci) baru saya temui. Biasanya mereka langsung hantam dan bawa kabur motor," kata sang petugas.

Terkait apakah ada petunjuk yang sudah dikantongi pihak kepolisian terutama dengan adanya video yang berhasil menangkap wajah beberapa begal, polisi enggan bicara banyak.

"Ada sedikit petunjuk. Nanti kita kabari info terbarunya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya