Harga Cuma Rp30 Jutaan, Ini Skema Cicilan Ninja 250SL

Kawasaki Ninja 250SL terbaru 2018.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Dibandingkan dengan skuter matik, harga jual sepeda motor jenis sport memang lebih mahal. Terutama, untuk model yang menggunakan penutup atau fairing di bagian depannya.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Meski demikian, PT Kawasaki Motor Indonesia menurunkan harga salah satu motor sport andalan mereka, Ninja 250 SL. Hal itu sudah dilakukan sejak tahun lalu, yakni dari Rp40 jutaan menjadi Rp37,9 juta saja.

Jika dilihat, harga itu hampir setara dengan produk motor sport yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc. Sementara itu, spesifikasi Ninja 250 SL adalah satu silinder dengan kapasitas 250cc.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Selain bisa dibawa pulang dengan harga lebih murah, motor yang masuk dalam keluarga Ninja itu juga dapat dicicil pembayarannya. Hal itu diungkapkan salah satu wiraniaga diler Kawasaki di Jakarta, Yulianto.

Menurutnya, motor yang menjadi versi paling murah dari lini Kawasaki Ninja tersebut bisa dikredit dengan membayar Rp1,5 juta setiap bulannya.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

“Itu (cicilan Rp1 jutaan), kalau tenor 35 bulan dengan down payment Rp5 juta," ujarnya, dikutip dari 100kpj, Kamis 16 Mei 2019.

Jika tak mau mengangsur dengan tenor lama, bisa memilih skema 11 bulan, dengan angsuran Rp3,6 sampai Rp3,7 jutaan per bulan. Uang mukanya juga sama, Rp5 jutaan. "Kalau 23 bulan, dengan DP yang sama, cicilan per bulannya Rp2 juta sampai Rp2,1 juta," tutur dia. (asp)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022