NMax Baru Sudah Didaftarkan di Indonesia, Ini Wujudnya

Bocoran Yamaha NMax 2019
Sumber :
  • 100kpj

VIVA – Sama seperti kendaraan bermotor roda empat, pasar sepeda motor di Indonesia didominasi oleh satu merek, yang selalu memuncaki angka penjualan setiap tahunnya. Meski demikian, bukan berarti merek lain tidak memiliki gacoan.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Jika Mitsubishi memiliki Xpander untuk mengadang Toyota Avanza, Yamaha mengandalkan NMax, untuk bersaing di pasar skuter matik dengan Honda. Bahkan, Honda harus melokalkan produksi PCX 150 mereka, demi bisa bersaing secara harga.

Yamaha dikabarkan tengah sibuk menyiapkan generasi terbaru dari NMax. Isu tersebut sudah berembus sejak akhir 2018. Namun, hingga kini pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen, masih tutup mulut.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Dilansir dari 100kpj, Senin 20 Mei 2019, kepastian mengenai NMax anyar diperkuat dengan munculnya wujud baru motor tersebut di laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Bocoran Yamaha NMax baru

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Pada laman tersebut, tampak bagian depan dan belakang mengalami sedikit ubahan. Desain lampu utama berubah, bagian reflektor dibuat lebih tajam. Sementara itu, lampu belakang dirancang mirip dengan Yamaha XMax.

Meski tidak menyebutkan spesifikasi mesin, besar kemungkinan YIMM tidak melakukan ubahan. Artinya, NMax baru tetap mengusung mesin satu silinder berkapasitas 155cc, yang sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation atau VVA.

Salah satu fitur yang disebut-sebut bakal menempel pada kuda besi itu adalah sistem keyless, yang saat ini sudah tersedia di XMax.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya