Honda Luncurkan Motor Baru untuk Pasar Indonesia

Honda CRF250 Rally warna Extreme Black
Sumber :
  • AHM

VIVA – Honda dikenal sebagai produsen sepeda motor yang sukses di Tanah Air. Produk yang mereka tawarkan sangat beragam, mulai dari bebek, sport hingga skuter matik.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Bahkan, pada awal 2017 PT Astra Honda Motor sebagai agen pemegang merek, menambah segmen baru, yakni motor petualang. Untuk mengisinya, mereka menghadirkan CRF250 Rally.

Hadir dengan desain yang mirip motor trail, CRF 250 Rally dibekali suspensi panjang dan ban dual purpose. Mesinnya satu silinder berkapasitas 250cc, yang dapat menghasilkan tenaga 24,4 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Setelah dua tahun dipasarkan, AHM memutuskan untuk memberikan penyegaran. Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, Rabu 22 Mei 2019, AHM menawarkan motor petualang itu dengan warna baru, yakni hitam.

Warna baru yang diberi nama Extreme Black itu mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada grafisnya. Sementara, varian Extreme Red juga mendapatkan ubahan pada grafis, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk CRF 250 Rally, sehingga konsumen dapat bebas memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap, penyegaran ini dapat menjawab kebutuhan para pencinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Soal harga, baik varian warna merah maupun hitam ditawarkan dengan banderol Rp72 juta. Statusnya on the road DKI Jakarta. (kwo)

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022