NMax Baru Belum Muncul, Honda Sudah Luncurkan PCX Anyar

Honda PCX 150 warna cokelat
Sumber :
  • AHM

VIVA – Pasar sepeda motor jenis skuter matik bongsor di Indonesia, saat ini dikuasai oleh dua merek asal Jepang. Honda lebih dulu mengisi ceruk tersebut, dengan menghadirkan PCX 125 pada 2010.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Namun, saat itu harga jualnya cukup mahal, karena didatangkan dari Thailand. Yamaha kemudian menghadirkan NMax di 2015, dan langsung sukses di pasaran.

Usia NMax kini sudah kurang lebih empat tahun. Kabarnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang menyiapkan versi terbarunya. Motor tersebut diketahui, sudah didaftarkan di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Sebelum motor itu resmi meluncur, PT Astra Honda Motor lebih dulu menghadirkan PCX baru. Berbeda dengan NMax yang mendapat banyak ubahan, ubahan yang dilakukan pada PCX hanya sebatas penambahan warna baru.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya melalui keterangannya, Rabu 22 Mei 2019.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Warna baru yang disematkan, yakni Magnificient Matte Brown. Konsumen yang penasaran, bisa melihat langsung di stan Honda yang ada di Pekan Raya Jakarta 2019, yang resmi dibuka hari ini.

Tersedia dalam dua tipe, PCX 150 warna cokelat dibanderol Rp28,683 juta untuk versi CBS, dan Rp31,684 juta untuk varian ABS. Kedua harga berstatus on the road DKI Jakarta. (kwo)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022