Usai Ikut Pameran IIMS, Royal Enfield Bingung

Royal Enfield GT Continental 650.
Sumber :
  • Farhan/viva.co.id

VIVA – Pameran otomotif dianggap ampuh, untuk mendongkrak angka penjualan. Acara tersebut juga sering dimanfaatkan, sebagai lokasi peluncuran produk baru.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan motor asal India, Royal Enfield. Pada ajang Indonesia International Motor Show 2019 yang ditutup awal Mei kemarin, mereka mengaku cukup sukses. Hal itu diutarakan oleh Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Erdwardly.

“Melihat dari IIMS kemarin, animo penjualan masih sangat bagus. Apalagi, Royal Enfield juga menerima penghargaan Most Test Ride, di mana dua produk Twins kami, Interceptor dan GT 650, menjadi yang paling banyak dicoba pengunjung,” ujarnya di Jakarta, Kamis 30 Mei 2019.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Namun, kini mereka tengah dilanda kebingungan. Sebab, bakal ada satu lagi pameran berskala internasional yang digelar di Juli, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Meski digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, yang anggotanya berbisnis kendaraan roda empat, namun pameran itu juga diikuti oleh beberapa produsen sepeda motor.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Alasan Royal Enfield bingung, yakni karena hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari kantor pusat, apakah bakal meramaikan ajang tahunan itu atau tidak. Selain itu, mereka saat ini tidak lagi memiliki produk baru yang bisa dipamerkan perdana di Tanah Air.

“Untuk hadir di GIIAS, kami masih belum tahu. Sejauh ini, kami sebatas wait and see. Jadi, lihat saja nanti bagaimana,” tuturnya.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023