Bayar Rp11 Juta, Bisa Dapat Motor Sport Ini

Bajaj Platina 110 H Gear
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Perusahaan otomotif asal India, Bajaj Auto Company selalu dicitrakan sebagai pabrikan yang sering mencetak sepeda motor dengan harga terjangkau. Bahkan, beberapa kali mereka meluncurkan motor sport edisi murah.

Menhub Senang Harga Motor Listrik Kini Hanya Rp 12,5 Juta, Tapi...

Langkah itu kembali mereka lakukan, yakni dengan acara meluncurkan varian teranyar Bajaj Platina, yakni Platina 110 H Gear.

Dilansir dari laman Indianautosblog, Rabu 5 Juni 2019, motor sport naked itu masih membawa desain bodi yang sama dengan tipe terdahulu. Namun, di beberapa titik ada pemasangan grafis baru, mulai dari bagian kepala, tangki, hingga fender depan.

Segini Harga Motor Listrik Termurah di PEVS 2022

Selain itu, yang paling membedakan antara versi 110 H Gear dan model standar, terletak pada stiker menonjol di panel belakang, yang bertuliskan ‘110 H Gear’. Hal itu cukup membantu, bagi mereka yang belum memahami perbedaan antara kedua model tersebut.

Di Negeri Hindustan, motor itu hanya dibanderol 53.376 Rupee, atau setara dengan Rp11 juta saja. Meski harganya sangat murah, namun fitur yang ditawarkan Bajaj tidak main-main.

Ada Motor Listrik Seharga Rp9 jutaan di RI

Salah satunya adalah, konsol instrumen semidigital yang berisikan informasi lengkap soal kendaraan. Bahkan, di dalamnya juga tertera informasi soal waktu, serta ada peringatan terkait waktu yang tepat untuk melakukan servis kendaraan.

Soal dapur pacu, Platina 110 H Gear mengusung mesin satu silinder berkapasitas 115cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,6 daya kuda, serta torsi maksimum 9,8 Newton meter.

Meski sudah mulai dipasarkan di India, namun hingga kini pabrikan yang bermarkas di Pune itu belum memberi tanda soal ekspor. Padahal, dengan harga yang ditawarkan, bukan perkara susah untuk bisa laris di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya